Patroli Jelang Nobar Persebaya Vs Arema FC, Pawas Polsek Mulyorejo Imbau Pemilik Warkop

Patroli Jelang Nobar Persebaya Vs Arema FC, Pawas Polsek Mulyorejo Imbau Pemilik Warkop

Ipda Taufik Sungkono, S.H. bersama personilnya melakukan patroli dan sambang ke warkop Mahabharata di Jalan Kalijudan.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Menjelang pertandingan sepak bola antara Persebaya dan Arema FC, Pawas Polsek Mulyorejo Ipda Taufik Sungkono, S.H. bersama personilnya melakukan patroli dan sambang ke warkop Mahabharata di Jalan Kalijudan Kel.Kalijudan Surabaya, Rabu 27 Maret 2024.

patroli dan dialogis ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar situasi di lingkungan tetap aman dan kondusif, terutama saat nobar pertandingan nanti.

Ipda Taufik Sungkono mengajak warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah tempat tinggal. Bila terjadi sesuatu tindak pidana, segera menyampaikan ke Polsek Mulyorejo atau kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindak lanjuti.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Dampingi Pasar Murah

Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. mengatakan bahwa patroli dan sambang ini merupakan langkah awal untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang nobar pertandingan.

"Saya selalu memerintahkan personil Polsek Mulyorejo untuk rutin melaksanakan patroli dan juga sambang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," jelas Kapolsek.(mtr)

Sumber: