PAMDI Jatim Berbagi Kebahagiaan Bersama 100 Anak Yatim

PAMDI Jatim Berbagi Kebahagiaan Bersama 100 Anak Yatim

Bendahara PAMDI Jatim memberikan santunan kepada anak-anak yatim, bingkisan, dan uang tunai kepada yayasan. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Jawa Timur mengadakan bakti sosial (baksos) di bulan Ramadan dengan mengunjungi tiga panti asuhan di Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim, bingkisan, dan uang tunai kepada yayasan. Selain itu, PAMDI Jatim juga memberikan bingkisan kepada beberapa seniman senior.

PAMDI adalah organisasi profesi artis dangdut dengan tagline ‘BERAKHLAK’, yang berarti Bermusik Dan Menghibur Dengan Akhlak Mulia,” ujar Hj. Dra. Enny Puri Rahayu Spd, MH, Ketua PAMDI Jatim.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan PAMDI di bulan suci Ramadan sebagai realisasi pengurus PAMDI untuk bisa berbagi kepada yang membutuhkan, dalam hal ini anak-anak yatim piatu tercinta agar mereka menjalankan ibadah di bulan Ramadan dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Munculkan Talenta Baru Dangdut, Memorandum dan PAMDI Gelar Festival

Pada kesempatan ini, PAMDI Jatim mengunjungi tiga panti asuhan, yaitu Panti Asuhan AL-Hasan, Panti Asuhan AL-Huda, Panti Asuhan Muslim. Ketiga panti asuhan tersebut beralamatkan di Karah, Kecamatan Jambangan, Surabaya. Sebanyak 100 anak yatim piatu menerima santunan pada kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kunjungan PAMDI disambut dengan suka cita dan penuh kebahagiaan oleh anak-anak panti asuhan dan seluruh pengurus yayasan,” ungkap Elvira Kenyos, Ketua Panitia Baksos PAMDI Jatim.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan membawa kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” harapnya.

PAMDI Jatim juga mengucapkan terima kasih kepada Panti Asuhan yang telah menerima kunjungan dengan baik, serta kepada seluruh donatur yang selalu setia mendukung kegiatan-kegiatan PAMDI Jatim.(mtr)

Sumber: