Patroli Gabungan Polsek Gayungan Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Patroli Gabungan Polsek Gayungan Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Polsek Gayungan menggelar patroli gabungan di Jalan Frontage A. Yani Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mencegah terjadinya kejahatan, khususnya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya menggelar patroli gabungan di Jalan Frontage A. Yani Surabaya, Rabu  27 Maret 2024.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., bersama dengan anggota Sabhara dan Reskrim Polsek Gayungan. Petugas patroli menyisir kawasan yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan, seperti pertokoan, minimarket, dan tempat parkir.

Selain melakukan patroli, petugas juga melakukan dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas. Warga diimbau untuk tetap waspada terhadap kejahatan di malam hari, terutama curanmor. Petugas juga mengingatkan warga untuk selalu mengunci stang motor dan memasang kunci ganda untuk keamanan ekstra.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Pengaturan Lalu Lintas, Wujud Pelayanan Prima Polsek Gayungan

"Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya," katanya. 

Kompol Catur menambahkan, Polsek Gayungan akan terus meningkatkan patroli dan kegiatan preventif lainnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya.

"Kami berharap dengan patroli ini, situasi kamtibmas di wilayah Gayungan tetap aman dan kondusif," ujarnya.(mtr)

Sumber: