Pengaturan Lalu Lintas, Wujud Pelayanan Prima Polsek Gayungan

Pengaturan Lalu Lintas, Wujud Pelayanan Prima Polsek Gayungan

Anggota Polsek Gayungan terlihat disibukkan dengan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Kepolisian Sektor Gayungan Polrestabes SURABAYA berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan pengaturan lalu lintas di pagi hari. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan membantu masyarakat dalam beraktivitas.

Anggota Polsek Gayungan terlihat disibukkan dengan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet, seperti Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A. Yani SURABAYA, Senin 25 Maret 2024.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan membantu masyarakat dalam beraktivitas, sehingga terhindar dari kemacetan dan hambatan di jalan," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Beri Imbauan kepada Warga

Selain pengaturan lalu lintas, anggota Polsek Gayungan juga memastikan wilayahnya aman dan kondusif. Hal ini dilakukan dengan patroli rutin dan dialogis dengan masyarakat.

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga mereka dapat beraktivitas dengan tenang," kata Kompol Catur.(mtr)

Sumber: