Rayakan HUT Ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Warakawuri dan Anak Yatim

Rayakan HUT Ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Warakawuri dan Anak Yatim

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya Vitha Pasma Royce didampingi wakilnya Ayu Wimboko memberikan tali asih kepada warakawuri, anak yatim, dan warga tidak mampu di sekitar Polrestabes Surabaya. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Memperingati HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya menyerahkan bantuan tali asih dan bingkisan sembako di bulan suci Ramadan di Masjid Baiturrahman Mapolrestabes Surabaya, Senin, 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Kunker Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya ke Polsek Tegalsari

Pihak yang mendapatkan bantuan tali asih dan paket sembako dari Yayasan Kemala Peduli adalah warakawuri, anak yatim, dan warga tidak mampu di sekitar Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Polrestabes Surabaya ke Pengurus Ranting Bhayangkari Wiyung

Bantuan tali asih dan paket sembako ini diberikan langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya Vitha Pasma Royce didampingi wakilnya Ayu Wimboko.

BACA JUGA:Bhayangkari Polsek Simokerto Gelar Pengajian Jelang Ramadan

Pengurus menyiapkan paket tali asih yang diberikan sebagai bentuk kepedulian, dengan harapan dapat membantu warakawuri, anak yatim, dan warga tidak mampu.

BACA JUGA:Peringati Hari Jadi Polwan ke-75, Polrestabes Surabaya Gelar Olahraga Bersama Bhayangkari

"Di bulan yang suci ini, semoga bantuan yang kami berikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik, dan memberi warna di bulan Ramadan ini," tutur Vitha.

BACA JUGA:Bhayangkari Polrestabes Surabaya Kirim Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Beliau juga berharap agar ke depannya Yayasan Kemala Bhayangkari dapat menebarkan kebaikan kepada sesama untuk meningkatkan rasa kepedulian, sepenanggungan, persaudaraan, persatuan, dan kesatuan di lingkungan Bhayangkari dan Polri. (*)

Sumber: