Bhayangkari Polsek Simokerto Gelar Pengajian Jelang Ramadan

Bhayangkari Polsek Simokerto Gelar Pengajian Jelang Ramadan

Bhayangkari ranting Simokerto mengadakan pengajian di musala Mapolsek Simokerto.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjelang Ramadan, Bhayangkari ranting Simokerto mengadakan pengajian di musala Polsek Simokerto. Acara ini dihadiri sekitar 30 istri anggota Polri yang bertugas di Mapolsek Simokerto dan Ketua Bhayangkari ranting Simokerto Ria Irfan, Kamis 7 Maret 2024.

BACA JUGA:Tiga Hari OKS 2024, Polsek Simokerto Tindak 23 Pelanggar Lalu Lintas

Ustazah Khairun Nisa dari Miftahus Shibyan Semolowaru Surabaya hadir sebagai penceramah dan menyampaikan materi tentang "Salah Satu Golongan Masuk Surga".

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Gelar Apel Persiapan Pengamanan Ramadan

Ustazah Khairun menjelaskan bahwa salah satu golongan yang dirindukan surga adalah orang-orang yang menunaikan ibadah puasa secara sempurna di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Tilang 3 Pemotor Berboncengan Tanpa Helm

Ketua Bhayangkari ranting Simokerto, Ria Irfan, mengatakan bahwa pengajian ini diadakan dalam rangka menyambut datangnya Ramadan dan diharapkan dapat memberikan pencerahan dan menambah pengetahuan agama bagi para peserta.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Apel Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

"Semoga pengajian ini dapat memotivasi Bhayangkari bersama keluarga untuk meningkatkan ibadahnya di bulan Ramadan," ujar Ria Irfan.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Pimpin Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Pengajian ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhayangkari ranting Simokerto dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggotanya.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Tilang 8 Motor Knalpot Brong

Selain pengajian, Bhayangkari ranting Simokerto juga mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti bakti sosial dan santunan anak yatim piatu. (*)

Sumber: