Samsat Surabaya Utara Bagikan 300 Paket Takjil, Paur: Momen Tebar Kebaikan

Samsat Surabaya Utara Bagikan 300 Paket Takjil, Paur: Momen Tebar Kebaikan

Paur 2 Samsat Surabaya Utara AKP Naning memberikan paket takjil kepada pengendara roda dua.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Momentum Ramadan dimanfaatkan jajaran Samsat Surabaya Utara untuk menebar kebaikan. Salah satunya yakni, dengan menghelat kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar dan para pengendara roda dua yang melintas di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, Senin, 25 Maret 2024.

BACA JUGA:15.468 Lembar STNK Belum Diambil di Samsat Surabaya Utara 

Paur 2 Samsat Surabaya Utara AKP Naning menjelaskan, kegiatan berbagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Samsat terhadap masyarakat Kota Pahlawan. Selain itu, pihaknya juga ingin bisa lebih dekat dengan masyarakat melalui aksi sosial ini.

"Pembagian takjil untuk masyarakat di sekitar Samsat ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan Ramadan. Kami bersama-sama membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang tertib berlalu lintas, seperti menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan bermotornya," kata Naning selepas acara.

BACA JUGA:Berbagi Takjil, Samsat Surabaya Utara Dekatkan dengan Masyarakat 

Total ada 300 lebih paket takjil yang disiapkan. Naning beserta jajarannya tampak kompak mendistribusikan satu per satu takjil kepada setiap pengendara yang melintas.

“Harapan kami, ke depan Samsat Surabaya Utara semakin solid, jaya, dan semakin dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Di lokasi pembagian takjil, pengendara tampak antre dengan rapi. Sesekali mereka sumringah usai diberi takjil. Kemudian pegawai Samsat pun membalas dengan senyum ramah.

Melalui kegiatan ini pula, Samsat Surabaya Utara mengimbau agar masyarakat Kota Pahlawan tetap tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

"Semoga kegiatan berbagi takjil ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua," harap Kepala UPT Samsat Surabaya Utara Sovy Tjahjani. (*)

Sumber: