Kapolresta Sidoarjo Turun ke Jalan Bagikan 500 Takjil

Kapolresta Sidoarjo Turun ke Jalan Bagikan 500 Takjil

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing membagikan takjil di Pos Lantas Taman Pinang Indah, Sidoarjo. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Berbagi berkah kenikmatan Bulan Ramadan, Kapolresta SIDOARJO Kombespol Christian Tobing bersama pejabat utama (PJU) membagikan takjil makanan dan minuman kepada masyarakat, Sabtu 23 Maret 2024, di Pos Lantas Taman Pinang Indah, SIDOARJO.

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Gilang Taman

Bagi takjil Polresta Sidoarjo ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, untuk menyerbu polisi yang membagikan 500 paket takjil. Kapolresta Sidoarjo berharap masyarakat turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadan dari Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Warning Oknum Jangan Permainkan Bahan Pokok

“Pembagian takjil Polresta Sidoarjo sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara, dengan berbagi kenikmatan di bulan suci Ramadan,” kata kapolresta.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Terima Penghargaan Optimalisasi Pajak Daerah Tahun 2023

Selain itu, Ia juga berharap dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas aman dan damai di wilayah Kabupaten Sidoarjo melalui pembagian takjil ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. (*)

Sumber: