Gus Muhdlor Lantik Fenny sebagai Sekda Sidoarjo

Gus Muhdlor Lantik Fenny sebagai Sekda Sidoarjo

Gus Muhdlor Lantik Fenny Sebagai Sekda Sidoarjo--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) mempercayakan Fenny sebagai Sekda Sidoarjo

Jumat 22 Maret 2024 malam. Mantan Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo itu dilantik di pendopo Delta Wibawa. Fenny dilantik bersama tiga pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya. 

Yakni, Makhmud sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sidoarjo, Dwijo Prawito sebagai Kepala Dinas Perikanan Sidoarjo serta Budi Basuki sebagai Kepala BKD Sidoarjo. 

BACA JUGA:Dilantik, Pj Sekda Sidoarjo Siap Kawal Proyek Strategis

Selain itu, Gus Muhdlor juga melantik pejabat administrator dan pengawas serta Kepala SD Negeri dan SMP Negeri. Rinciannya, 69 pejabat administrator, 158 pengawas serta 237 Kepala Sekolah SD negeri dan 27 Kepala Sekolah SMP negeri. 

BACA JUGA:Gubernur Khofifah Berbelasungkawa, Tunjuk Sekda Jadi Plh Bupati Sidoarjo

Gus Muhdlor berpesan agar jabatan baru yang diemban dapat dijadikan spirit baru untuk lebih mengabdi kepada bangsa. Dikatakan, tugas dan pengabdian melayani masyarakat masih panjang. Karena itu, pembangunan Kabupaten Sidoarjo harus terus berjalan.  

"Yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat, bahwa ini adalah awal yang masih sangat panjang sebagai bentuk pengabdian diri kita kepada Kabupaten Sidoarjo yang kita cintai," pesannya.

BACA JUGA:Gus Muhdlor Raih Penghargaan Pengelolaan Zakat Terbaik

Gus Muhdlor mengatakan, pembangunan Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan masif. Untuk itu seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar dapat menjaganya. Kontinuitas pembangunan harus dapat dilakukan. 

"Kontinuitas ini agar dapat menjaga RPM kita yang tinggi, menjaga pembangunan yang masif sebagai bentuk pelayanan kita di bawah bagi siapapun sesuai dengan bidangnya harus berjalan seiring dengan pembangunan itu," jelasnya. 

BACA JUGA:Pelantikan IKAPETE, Gus Muhdlor: Santri Bisa Jadi Presiden dan Wakil Presiden

Gus Muhdlor menyampaikan, tidak ada batasan bagi seseorang untuk berbuat baik. Apalagi sebagai abdi negara yang notabene adalah pelayan masyarakat. Menurutnya, diperintah atau tidak diperintah, seorang ASN wajib berbuat baik bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Sidoarjo. 

"Kalau lokomotif ini berjalan dengan cepat, pastikan semua yang hadir di sini, yang baru saja dilantik, yang baru saja mengemban tugas yang baru, jangan sampai menjadi gerbong yang memperlambat lokomotif yang sedang berjalan," pintanya.

Sumber: