Satreskrim Polres Jember Tebar Kepedulian di Bulan Ramadan Bersama Anak Yatim

Satreskrim Polres Jember Tebar Kepedulian di Bulan Ramadan Bersama Anak Yatim

Tim Satreskrim berbagi bersama Keluarga besar yayasan yatim piatu Q-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Satreskrim Polres Jember menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi kepada anak yatim piatu. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong aparat kepolisian untuk terus berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi melalui Kasat Reskrim AKP Abid Uais Al Qorni Aziz mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Satreskrim Polres Jember mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Sahabat Yatim-Q di Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang.

Rombongan tim bakti sosial Polres Jember disambut hangat oleh Ketua Yayasan Yatim-Q, Ustad Taufik beserta para pengurus. Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, mie instan, dan kebutuhan lainnya untuk membantu meringankan kebutuhan anak-anak yayasan dalam menjalani ibadah selama bulan Ramadhan.

"Saya berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus ditingkatkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung, seperti anak-anak yatim piatu atau masyarakat lain yang membutuhkan," tutur AKP Abid, Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA:Ringankan Beban Warga, Polres Jember Gelar Pasar Murah Tiap Hari Jum'at Selama Ramadan

Ustad Taufik, Ketua Yayasan Yatim-Q, mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Satreskrim Polres Jember atas perhatiannya kepada anak-anak di yayasannya. Yayasan tersebut saat ini merawat dan mengasuh kurang lebih 50 anak.

"Semoga kebaikan ini menjadi berkah dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan mendapatkan balasan pahala berkali-kali lipat. Serta seluruh anggota Polres Jember selalu dalam perlindungan Allah SWT," pungkasnya.(edy)

Sumber: