Ringankan Beban Warga, Polres Jember Gelar Pasar Murah Tiap Hari Jum'at Selama Ramadan

Ringankan Beban Warga, Polres Jember Gelar Pasar Murah Tiap Hari Jum'at Selama Ramadan

Ketua cabang Bhayangkari Jember, Adel Bayu Pratama serahkan Sembako murah pada ojek online-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Polres Jember bersama dengan 31 Polsek jajarannya secara serentak menggelar kegiatan pasar murah. pasar murah ini digelar rutin setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Jember untuk meringankan beban ekonomi warga dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Pada pasar murah ini, sebanyak 5.000 paket sembako yang ditawarkan, meliputi beras, gula, dan minyak goreng. Harga paket sembako tersebut, yang biasanya di pasaran mencapai sekitar Rp75.000 per paketnya, dijual dengan harga lebih murah hanya Rp55.000. Polres Jember memberikan subsidi sebesar Rp20.000 per paket, sehingga masyarakat dapat memperolehnya dengan harga terjangkau.

AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Kapolres Jember, didampingi Ketua cabang Bhayangkari Jember Ny Adel Bayu Pratama, dan Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan beserta Pejabat Utama lainnya, dan ibu-ibu Bhayangkari turut hadir dalam kegiatan pasar murah ini.

Kapolres Bayu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari perhatian dan kepedulian Polres Jember terhadap kebutuhan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari program kebijakan Kapolri yang sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Kapolres Jember Hadapi Aksi Pendemo Pertanyakan Ketidaknetralan Polri dalam Pemilu 2024

"Kehadiran polisi di sini adalah untuk memberikan manfaat, kemudahan, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, hari ini kita laksanakan kegiatan pasar murah, dan kegiatan ini akan berlangsung setiap hari Jumat selama bulan suci Ramadan," ungkap AKBP Bayu Pratama Gubunagi. Jumat 22 Maret 2024.

Kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Dengan harga sembako yang lebih terjangkau, diharapkan masyarakat dapat merayakan bulan Ramadhan dengan lebih tenteram dan sejahtera.(edy)

Sumber: