Tingkatkan Sinergi, Kapolsek Padangan Hadiri Rakor Pembinaan Administrasi Tata Pemerintahan Desa

Tingkatkan Sinergi, Kapolsek Padangan Hadiri Rakor Pembinaan Administrasi Tata Pemerintahan Desa

Kapolsek Padangan, Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM hadiri rapat Koordinasi Pembinaan Adiministrasi Tata Pemerintahan Desa -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas, Kapolsek Padangan, Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM hadiri rapat Koordinasi Pembinaan Adiministrasi Tata Pemerintahan Desa bertempat di balai pertemuan Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan Rapat Koordinasi yang di hadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Padangan, seluruh Kepala Desa dan Sekertaris Desa SE kecamatan Padangan. bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja perangkat desa dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Khususnya dibidang Administrasi serta untuk melakukan perencanaan kegiatan ke depan yang akan dilakukan oleh pemerintah desa.

Kapolsek Padangan Kompol Hufrion Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan pemerintahan baik unsur kecamatan maupun pemerintahan desa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan himbauan dari Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahantinto, S.H, S.I.K, M.Si tentang pemberlakuan jam malam bagi anak anak agar tidak menjadi korban  ataupun pelaku Kejahatan, Perang sarung , Balapan liar dan Geng motor , maka pastikan anak anak jam 22.00 wib sudah berada di rumah.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Padangan Serahkan Sarana Kontak Al Qur'an di Masjid Baitul Mukminin

"Kami harapkan dengan maraknya fenomena perang sarung maupun balapan liar saat bulan puasa , maka untuk mencegahnya kami mengajak kepada orang tua dan peran serta masyarakat untuk lebih peduli serta memperhatikan pergaulan anak di luar rumah," jelas Kapolsek.

"Kami menegaskan akan menindak tegas setiap pelanggaran yang sudah mengarah ke pidana dan tidak akan menolerir pelaku aksi perang sarung , balap liar atau bentuk kenakalan lainnya." tegas Kapolsek.(top)

Sumber: