Cegah Kejahatan Jalanan, Piket Lantas Polsek Karangpilang Patroli Strong Point

Cegah Kejahatan Jalanan, Piket Lantas Polsek Karangpilang Patroli Strong Point

Unit Lantas Polsek Karangpilang melakukan Patroli Strong Point.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Unit Lantas Polsek Karangpilang melakukan Patroli Strong Point di Jalan Raya Mastrip Karangpilang (depan Lapangan Karangpilang) Surabaya pada hari Rabu 20 Maret 2024.

Patroli ini bertujuan untuk menekan gangguan kamtibmas dan kejahatan, terutama di bulan Ramadhan, dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan yang melintas.

Aipda Fery Kristanto dan Bripka Afdal, petugas yang bertugas, mengatakan bahwa Patroli ini dilakukan di tempat-tempat rawan kejahatan di wilayah Kecamatan Karangpilang. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Jumat Curhat, Ajak Warga Awasi Pergaulan Anak

“Selain melakukan Patroli mobiling, kami Piket Lantas Polsek Karangpilang juga melakukan Patroli Strong Point secara stasioner di tempat tempat rawan dan jam jam rawan,” ujar Aiptu M. Yusuf.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Patroli Strong Point ini rutin dilakukan baik siang maupun malam hari untuk mencegah gangguan Kamtibmas, terutama kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.(mtr)

Sumber: