Polsek Lakarsantri Kawal Pembagian Takjil Gratis Unesa

Polsek Lakarsantri Kawal Pembagian Takjil Gratis Unesa

Anggota Polsek Lakarsantri melakukan pengamanan kegiatan takjil gratis ini sejak hari pertama.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1446 Hijriah, Civitas Akademika Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menyelenggarakan kegiatan takjil (buka puasa) dan makan gratis bagi masyarakat. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 15 Maret hingga 4 April 2024, bertempat di pintu masuk kampus Unesa Lidah Wetan Surabaya.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar, SH., MH., mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan kegiatan takjil gratis ini sejak hari pertama.

"Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan, serta untuk membantu masyarakat yang ingin mendapatkan takjil," ujarnya, Rabu 20 Maret 2024.

Kegiatan takjil gratis ini menyediakan 1.500 porsi makanan setiap harinya. Masyarakat yang ingin mendapatkan takjil dapat langsung datang ke lokasi pada jam 17.00 WIB.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Kawal dan Amankan Logistik Pemilu 2024 dari PPK Sambikerep ke Gudang KPU

Kompol M. Akhyar mengapresiasi kegiatan takjil gratis yang diselenggarakan oleh Unesa. "Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu," tuturnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. "Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi lain untuk melakukan kegiatan serupa," imbuhnya.

"Kegiatan takjil gratis ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami dari Polsek Lakarsantri siap untuk membantu pengamanan kegiatan ini agar berjalan dengan lancar dan aman. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya," terangnya.(mtr)

Sumber: