Polsek Lakarsantri Kawal dan Amankan Logistik Pemilu 2024 dari PPK Sambikerep ke Gudang KPU

Polsek Lakarsantri Kawal dan Amankan Logistik Pemilu 2024 dari PPK Sambikerep ke Gudang KPU

Bersama 3 pilar telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengembalian logistik Pemilu tahun 2024 PPK Kecamatan Sambikerep.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Lakarsantri bersama 3 pilar telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengembalian logistik Pemilu tahun 2024 PPK Kecamatan Sambikerep ke gudang KPU Kota Surabaya, Selasa, 19 Maret 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri Kompol Moch Akhyar, S.H., M.H., didampingi Padal Santri 14 Iptu Akhmad Yani Kusuma berserta Aiptu Abay And Basith.S.dan beberapa anggota Polsek Lakarsantri.

Untuk pendistribusian hasil Rekapitulasi perolehan suara Pemilu tahun 2024 PPK Sambikerep diikuti oleh,
Ketua PPK Sambikerep,Harun Roshid dan anggota PPK Sambikerep, Ketua Panwascam Sambikerep Johan Sanjaya beserta anggota Panwascam Sambikerep.

30 buah kontainer box besar berisi C1 hasil 895 buah kotak suara yang berisi surat suara yang sudah tercoblos dan selesai rekapitulasi 716 bilik suara, sebanyak 9 armada truk digunakan untuk mengangkut logistik tersebut, dengan pengawalan ketat dari petugas Polsek Lakarsantri.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri dan 3 Pilar Sukses Kawal Amankan Logistik Pemilu 2024

Kapolsek Lakarsantri Kompol Moch Akhyar, S.H., M.H., dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memastikan kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 PPK Sambikerep berjalan aman dan terkendali," ujarnya.

"Kami berkomitmen untuk terus mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai," imbuhnya.

"Pengamanan logistik Pemilu 2024 merupakan tugas penting yang harus kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kami bersinergi dengan 3 pilar untuk memastikan kelancaran dan keamanan logistik dari PPK Sambikerep ke gudang KPU Kota Surabaya.Alhamdulillah, berkat kerja sama semua pihak, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan terkendali. Kami berkomitmen untuk terus mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai," terangnya.(mtr)

Sumber: