Messi Dipastikan Absen Lawan El Salvador dan Kosta Rika

Messi Dipastikan Absen Lawan El Salvador dan Kosta Rika

Lionel Messi absen lantaran cedera.--

ARGENTINA-Lionel Messi dipastikan absen di laga persahabatan ARGENTINA melawan El Salvador dan Kosta Rika karena cedera hamstring. Kabar kurang bagus ini disampaikan federasi setempat, Selasa, 19 Maret 2024.

Kapten Argentina itu diganti pada awal paruh kedua saat kemenangan 3-1 pekan lalu ketika bertemu Nashville di Piala Champions Concacaf karena cedera dan absen dalam kemenangan liga hari Sabtu di D.C. United.

BACA JUGA:Gawat! Messi Cedera, Diprediksi Lewatkan Laga Internasional

Pelatih Inter Miami CF Gerardo "Tata" Martino mengatakan usai pertandingan bahwa kondisi Messi akan dievaluasi "minggu demi minggu".

BACA JUGA:Messi dan Suarez Cetak Brace, Inter Miami Pesta Gol ke Gawang Orlando

Messi, 36, sebelumnya dimasukkan dalam skuad Argentina untuk pertandingan persahabatan internasional melawan El Salvador di Philadelphia pada Jumat ini, dan melawan Kosta Rika di Los Angeles empat hari kemudian, namun hal itu berubah dengan pembaruan AFA pada Senin.

ESPN Argentina melaporkan bahwa Messi masih bisa bergabung dengan tim nasional akhir pekan ini untuk menjalani sebagian proses pemulihannya bersama staf medis mereka sebelum kembali ke Florida.

Beberapa pemain Argentina, termasuk striker Manchester City Julián Álvarez, tiba di Philadelphia pada hari Minggu, dan anggota skuad lainnya diperkirakan akan bergabung dengan mereka pada hari Selasa.

Kedua pertandingan tersebut merupakan pemanasan bagi juara bertahan Argentina untuk Copa America pada bulan Juni dan Juli, yang juga akan diadakan di AS.

Argentina telah kehilangan striker Paulo Dybala dan gelandang Exequiel Palacios karena cedera. (*)

 

Sumber: