Duh, Tiga Kali Maling Satroni Toko Pracangan di Kota Madiun

Duh, Tiga Kali Maling Satroni Toko Pracangan di Kota Madiun

TKP pencurian di roko yang ada di Jalan Tanjung Manis, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.-Biro Madiun-

MADIUN, MEMORANDUM - Lagi dan lagi! Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Madiun. Kali ini sang maling beraksi di toko Krisna yang menjual aneka buah, beras, dan mracang di Jalan Tanjung Manis, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Selasa 19 Maret 2024.

Mursiti (66), pemilik toko mengaku, awal mula mengetahui pencurian setelah selesai berbelanja pisang di pasar. Saat itu, ia berniat membuka toko, namun kunci gembok sudah tidak ada. "Saya kaget, ternyata di dalam sudah kebuka semua," katanya.

Dirinya meyakini gembok toko dicongkel menggunakan pisau oleh sang pelaku. Atas kejadian teraebut, Mursiti mengaku kehilangan uang tunai Rp 15 juta.

"Jadi gemboknya itu dicongkel sama pisau, sama sorong beras. Uangnya yang diambil semuanya Rp 15 juta," ujarnya.

BACA JUGA:Mandi di Bengawan Madiun, Pemuda Ngawi Hilang Terseret Arus

Peristiwa ini ternyata tidak hanya terjadi kali ini saja. Menurut Marsuti aksi pencurian sudah tiga kali terjadi di tokonya. Pertama, tahun 2022 lalu saat bulan Ramadhan. Sehingga membuatnya kehilangan uang sekitar Rp 4 juta di dalam dompet. Tak berselang lama, ia kembali kehilangan handphone.

"Kalau pas hp itu saya tinggal angkat beras, tahu-tahu sudah tidak ada. Waktu itu saya langsung tanya sama pembeli, dia nggak ngaku," tambahnya.

Atas kejadian itu Mursiti lantas melaporkannya ke pihak kelurahan setempat untuk diteruskan ke aparat kepolisian. Hingga berita ini ditulis, Babinsa, Babinkamtibmas terjun ke lokasi, termasuk tim identifikasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (aji/mas)

Sumber: