Polsek Lakarsantri dan 3 Pilar Sukses Kawal Amankan Logistik Pemilu 2024

Polsek Lakarsantri dan 3 Pilar Sukses Kawal Amankan Logistik Pemilu 2024

Polsek Lakarsantri, Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 Berjalan dengan aman.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Lakarsantri bersama unsur 3 pilar sukses mengamankan dan mengawal pengembalian logistik Pemilu 2024 dari PPK Lakarsantri ke gudang KPU Kota Surabaya.

Adapun truk yang mengangkut logistik pemilu PPK Lakarsantri ke gudang KPU kota Surabaya sebanyak 7 armada.

Ketujuh armada pengangkut logistik pemilu PPK Lakarsantri tersebut berangkat dari gudang PPK Lakarsantri menuju gudang KPU kota Surabaya dan di Kawal oleh Petugas dari Polsek Lakarsantri.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin 18 Maret 2024, ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri, Kompol Moch Akhyar, S.H., M.H.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Lakarsantri di Balai RW 6 Kuwukan Lontar

Logistik yang diangkut antara lain, 30 kotak besar berisi C1 hasil, 815 kotak suara berisi surat suara yang sudah tercoblos dan selesai direkapitulasi,652 bilik,dengan pengawalan ketat dari personel Polsek Lakarsantri.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Moch Akhyar mengatakan, "Giat ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024. Alhamdulillah, seluruh logistik berhasil diantarkan ke gudang KPU Kota Surabaya dengan aman dan terkendali," katanya.

Kompol Akhyar juga mengapresiasi kerja sama dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, termasuk PPK Lakarsantri, Panwascam Lakarsantri, dan KPU Kota Surabaya.

"Kerja sama dan sinergi dari semua pihak sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilu 2024," imbuhnya.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Lakarsantri Menampung Aspirasi dan Memperkuat Sinergi dengan Masyarakat

Dengan suksesnya pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan Pemilu yang aman, damai, dan demokratis.

 "Alhamdulillah, giat pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan terkendali. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," terangnya.(mtr)

Sumber: