Safari Ramadan di Masjid An-Nahdlah, Pj Wali Kota Malang Kokohkan Silaturahmi

Safari Ramadan di Masjid An-Nahdlah, Pj Wali Kota Malang Kokohkan Silaturahmi

Pemkot Malang hadir dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan yang kedua, di Masjid An-Nahdlah, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing,-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Momen bulan suci Ramadan semakin menguatkan keinginan Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM untuk menjalin dan mengokohkan silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadan.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Malang itu hadir dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan yang kedua, di Masjid An-Nahdlah, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Sabtu 16 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Wahyu mengatakan di bulan Ramadan ini dirinya dan Pemkot Malang terus berkomitmen menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Disampaikan pula, adanya kenaikan harga beberapa bahan kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadan beberapa waktu lalu.

“Kami terus berupaya untuk selalu hadir di masyarakat, itu menjadi komitmen saya, komitmen kami dari Pemerintah Kota Malang. Terlebih kami harus memperhatikan aspek-aspek yang paling dibutuhkan masyarakat sekarang terutama bagaimana antisipasi kenaikan bahan pokok,” terangnya.

BACA JUGA:Pemkot Malang segera FGD Skenario Harga Bahan Pokok

Dalam kegiatan Safari Ramadan ini, Wahyu mengapresiasi stand produk UMKM, diantaranya produk kuliner dan hasil olahan kulit yaitu jaket dan sandal, yang diharapkan dapat menggeliatkan perekonomian.

“Ini saya lihat, potensi UMKM-nya bagus, saya mengapresiasi, harus kita dukung bersama. Ini bagian dari pemberdayaan umat, kuliner-nya enak, jaket dan sandalnya bagus, nah ini perlu kita dorong terus untuk lebih berkembang,” tutur Wahyu Hidayat disela mengunjungi stand UMKM. (pkp/ari)

Sumber: