Warung Tera Hibur Pelanggan dengan Live Musik Jalsah Balasyk

Warung Tera Hibur Pelanggan dengan Live Musik Jalsah Balasyk

Salah satu olahan menu kebab Tera.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Warung Tera, yang terletak di Jember, Jawa Timur, menawarkan lebih dari sekadar hidangan lezat. 

BACA JUGA:Dira Beach & Cafe Tempat Kuliner Bernuansa Liburan

Selain menyediakan masakan khas Timur Tengah dan berbagai roti, serta menu nusantara, Warung Tera juga menghadirkan hiburan live musik untuk para pelanggannya.

Pada hari Sabtu 16 Maret 2024, Warung Tera menghadirkan live musik dari Jalsah Balasyk, sebuah grup musik yang membawakan musik religi dan selawat. Penampilan Jalsah Balasyk sukses menghibur para pelanggan yang datang dan menikmati hidangan di Warung Tera.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih kepada pelanggan kami," kata Habib Abdullah, owner Warung Tera. 

"Live musik ini adalah salah satu cara kami untuk menghibur mereka dan membuat bulan ramadhan bulan yang penuh berkah agar mereka merasa nyaman di Warung Tera," ujarnya, Sabtu 16 Maret 2024 dini hari.

Warung Tera menawarkan berbagai hidangan khas Timur Tengah, seperti masakan krengsengan, nasi putih, gule kaldu, gule, nasi campur, nasi kebuli kambing, nasi krawu Gresik, dan berbagai roti, kebab, maryam, serta pizza,

Suasana di Warung Tera sangat nyaman dan cocok untuk kumpul bersama keluarga dan teman. Warung ini memiliki desain interior yang modern dan minimalis, dengan sentuhan budaya Timur Tengah.

Warung Tera dalam menyambut bulan penuh berkah ini menghadirkan live musik. Untuk membuat nyaman para pencinta masakan ala Timur Tengah dan nusantara.

"Kami ingin menghadirkan hiburan live musik yang beragam untuk para pelanggan kami," kata Habib Abdullah. 

"Sehingga mereka dapat menikmati musik yang mereka sukai sambil menikmati hidangan lezat ala Timur Tengah dan berbagai macam roti serta menu nusantara di Warung Tera," jlentrehnya.

Warung Tera berlokasi di Jalan Hayam Wuruk nomor 44, Gerdu, Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Warung ini buka setiap hari dari pukul 17.00 WIB hingga 03.00 WIB dini hari.

"Warung Tera yang menyediakan berbagai menu Timur Tengah dan masakan nusantara serta berbagai roti maupun shisha rokok khas Arab, yang berbeda dengan warung-warung lainya membuat ingin kembali, " beber Bahrudin, salah satu pelanggan setia Warung Tera. (*)

Sumber: