Patroli Asuhan Rembulan, Polsek Wonocolo Amankan Pemuda Pesta Miras dan 2 Motor

Patroli Asuhan Rembulan, Polsek Wonocolo Amankan Pemuda Pesta Miras dan 2 Motor

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh memberikan imbauan kepada pemuda yang diamankan karena pesta miras.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah selama Ramadan 1445 H, Polsek Wonocolo bersama Koramil 0832/07 Wonocolo dan Kecamatan Wonocolo menggelar patroli gabungan "Asuhan Rembulan" pada Minggu 17 Maret 2024 dini hari.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Rakor Tiga Pilar Wujudkan Ramadan Aman dan Kondusif

Patroli yang dipimpin Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh dimulai pukul 00.00 WIB dan menyisir sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Wonocolo.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Wonocolo, Warga Antusias Sampaikan Curhatan Harkamtibmas

"Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, seperti aksi balap liar, tawuran, dan pesta miras," terangnya.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo,Pengamanan TPS di Asrama Mahasiswa Nusantara

Hasilnya, patroli gabungan berhasil mengamankan 5 pemuda yang kedapatan tengah pesta miras di kawasan Jalan Siwalankerto Selatan. Petugas juga menyita barang bukti berupa satu botol miras jenis arak dan 2 motor tanpa surat-surat.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Kerahkan Personel Gabungan Patroli Skala Besar

"Para pemuda yang terjaring patroli selanjutnya didata dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," ungkapnya.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Bersama Santri Pondok Pesantren Sulaimaniyah

Kompol Muhammad Soleh mengapresiasi peran serta Tiga Pilar Kecamatan Wonocolo dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Bareng 3 Pilar Bersih-bersih Masjid dan Bagikan Sembako

"Kerja sama yang solid antara Polri, TNI, dan kecamatan menjadi kunci terciptanya situasi yang kondusif, khususnya selama Ramadan," tuturnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Imtaq, Polsek Wonocolo Gelar Pembinaan Rohani

Sumber: