Patroli Sambang Masjid, Polsek Padangan Serahkan Al Quran Sebagai Sarana Kontak

Patroli Sambang Masjid, Polsek Padangan Serahkan Al Quran Sebagai Sarana Kontak

Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro melalui Ps Ka SPK C Aipda Ferri Dwi S melaksanakan patroli sambang dan Salat Tarawih -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro melalui Ps Ka SPK C Aipda Ferri Dwi S melaksanakan patroli sambang dan Salat Tarawih sekaligus serahkan sarana kontak kepada takmir masjid di masjid Al Khotijah Desa Kebonagung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Rabu 13 Maret 2024 malam.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Ferri Dwi melakukan dialogis dengan Takmir masjid Al Khotijah Zen Abdullah dan sampaikan pesan Kamtibmas untuk menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadan.

"Kami mengharapkan kepada takmir masjid untuk sampaikan dalam setiap ceramah mengenai bahaya intoleran dan radikalisme serta gangguan kamtibmas lainnya," jelas Aipda Ferri.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyambut baik kegiatan yang menunjukkan kepedulian terhadap aspek keagamaan.

BACA JUGA:Polsek Padangan Patroli Pantau Ketinggian Air Sungai Bengawan Solo

“Ini adalah contoh nyata bahwa personil Polsek Padangan tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebutuhan dan kegiatan sosial masyarakat. Semoga hal seperti ini dapat terus ditingkatkan,” ujar Kapolsek.

"Dengan kegiatan yang mencerminkan kepedulian terhadap aspek keagamaan, diharapkan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjaga dan diperkuat." imbuh Kapolsek.(top)

Sumber: