Jam Kerja ASN Tulungagung Selama Ramadan Berubah, Pelayanan Diharapkan Tetap Maksimal

Jam Kerja ASN Tulungagung Selama Ramadan Berubah, Pelayanan Diharapkan Tetap Maksimal

Pj Bupati Heru Suseno.-Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Apel besar menjadi agenda pertama yang dilakukan Pemkab Tulungagung pada hari pertama kerja di bulan Ramadan tahun 2024.

Dalam apel besar yang dipimpin Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno di halaman Pemkab Tulungagung itu dihadiri seluruh kepala OPD atau yang mewakili, serta ASN di lingkup Pemkab Tulungagung.

BACA JUGA:Pj Bupati Tulungagung Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan

Salah satu hal yang disampaikan oleh Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno di hadapan peserta apel besar adalah pelayanan ASN di Pemkab Tulungagung selama bulan Ramadan.

BACA JUGA:Pj Bupati Tulungagung Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Heru mengingatkan agar ASN bisa tetap memberikan pelayanan maksimal selama bulan ramadan, kendati ada perubahan jam kerja.

"Ini sesuai dengan aturan yang ada, kita juga menyesuaikan dengan aturan yang sudah ada, sehingga ada penyesuaian jam kerja bagi ASN di Tulungagung," ujarnya, Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Pj Bupati Pantau Penyaluran BLT Dana Desa di Tulungagung

Heru merinci, selama bulan Ramadan jam kerja ASN di Pemkab Tulungagung sudah diatur sesuai dengan aturan yang ada. Yakni jam kerja selama hari Senin sampai Kamis dimulai pukul 08.00 WIB-15.00 WIB, dengan jam istirahat mulai pukul 12.00 WIB-12.30 WIB. Kemudian untuk hari Jumat ASN mulai masuk pukul 08.00 WIB-15.30 WIB, dengan jam istirahat mulai pukul 11.30 WIB-12.30 WIB.

BACA JUGA:Soal Netralitas Pemilu, Pj Bupati Tulungagung Susun Sejumlah Pose Foto Terlarang Bagi ASN

"Saya mengimbau kepada semua staf untuk tetap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan sesuai dengan kapasitas masing-masing sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi kita masing-masing, meski dalam kondisi berpuasa," pungkasnya. (*)

Sumber: