Polsek Gayungan Patroli Ciptakan Keamanan di Pusat Perbelanjaan

Polsek Gayungan Patroli Ciptakan Keamanan di Pusat Perbelanjaan

Polsek Gayungan rutin melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Gayungan jajaran Polrestabes SURABAYA rutin melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan, seperti yang dilakukan di Mall Jalan Frontage A. Yani SURABAYA hari Rabu,13 Maret 2024.

Patroli ini diawali dengan dialogis bersama security mall untuk mendapatkan informasi terkait situasi keamanan di area mall.

Petugas patroli juga melakukan pengecekan keberadaan CCTV di tempat swalayan maupun di luar tempat parkir untuk memastikan keamanan pengunjung dan barang bawaannya. Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada security mall dan pengunjung untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan (curas), dan pencurian dengan kekerasan (curat).

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E.,menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Kanit Bimas Polsek Gayungan Dengarkan Aspirasi Warga

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Gayungan, khususnya di pusat perbelanjaan," ujarnya.

Lebih lanjut, Kompol Catur menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berbelanja di pusat perbelanjaan.

"Pastikan kendaraan anda terkunci dengan baik dan jangan meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan," imbuhnya.

Polsek gayungan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, untuk bersama Jogo Suroboyo.(mtr)

Sumber: