Polisi Bersama Tagana Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Pantura Kapongan Situbondo

Polisi Bersama Tagana Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Pantura Kapongan Situbondo

Personel Polsek Kapongan bersama Tagana membersihkan pohon tumbang di Jalan Raya Pantura Situbondo, Desa Landangan, Kecamatan Kapongan.-Biro Situbondo-

SITUBONDO, MEMORANDUM – Personel Polsek Kapongan bersama Tagana membersihkan pohon tumbang yang mengganggu dan membahayakan pengendara di Jalan Raya Pantura SITUBONDO, Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Minggu, 10 Maret 2024.

BACA JUGA:Satpolairud Polres Situbondo Selamatkan Nelayan di Tengah Laut Akibat Kapal Karam

“Kami dari Polsek Kapongan bersama Tagana juga dibantu masyarakat membersihkan pohon tumbang yang menutup jalan raya Pantura. Pohon tumbang tersebut diakibatkan cuaca curah hujan deras dan angin kencang” kata Kapolsek Kapongan Iptu Teguh.

BACA JUGA:Kapolres Situbondo Hadiri Apel Gelar Pasukan dan Pengukuhan Satlinmas

Lebih lanjut, Iptu Teguh menerangkan sekitar pukul 06.40 WIB,  Polsek Kapongan menerima laporan masyarakat ada pohon tumbang yang berada di tepi jalan raya Pantura, Desa Landangan, di mana posisi pohon roboh melintang ke tengah jalan sehingga akses jalan terganggu.

BACA JUGA:Pastikan Stok dan Harga Sembako Jelang Ramadan, Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Sidak Pasar

Setelah menerima laporan tersebut, personel gabungan dari Polsek Kapongan, Pos Lantas Landangan dan Tagana serta dibantu masyarakat langsung menuju lokasi untuk membersihkan pohon tumbang. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Semeru, Propam Polres Situbondo Periksa Kelengkapan Berkendara Anggota

Selama proses pembersihan, petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan sistem buka tutup untuk mencegah kemacetan di jalan Pantura Situbondo.

BACA JUGA:Sosialiasi Operasi Keselamatan Semeru 2024, Polisi di Situbondo Bagikan Cokelat Bagi Pengendara Tertib

“Alhamdulillah kurang dari 30 menit pohon yang roboh berhasil dibersihkan dari jalan raya dan arus lalu lintas di jalan Pantura Desa Landangan kembali lancar,” pungkasnya. (*)

Sumber: