Berikan Pelayanan Prima, Kantor Imigrasi Pemalang Raih Penghargaan dari Kemenag Kota Pekalongan

Berikan Pelayanan Prima, Kantor Imigrasi Pemalang Raih Penghargaan dari Kemenag Kota Pekalongan

Plh Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Alvian Bayu Indra Yudha menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan. -Sujatmiko-

PEMALANG, MEMORANDUM - Pelayanan prima merupakan upaya yang dilakukan Kantor Imigrasi Pemalang untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.  Khususnya bagi calon jemaah haji (CJH) dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.

BACA JUGA:Cegah TPPO, Imigrasi Pemalang Resmikan Desa Binaan di Tegal

Dengan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun), serta sesuai dengan SOP yang ada. Berkenan dengan hal tersebut, Kantor Imigrasi Pemalang Kembali menerima penghargaan dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pekalongan.

BACA JUGA:Wujudkan Sinergi Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Pemalang Adakan Rapat TIMPORA Kota Pekalongan

Plh Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Alvian Bayu Indra Yudha menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan atas pelaksanaan pelayanan prima yang telah diberikan Kantor Imigrasi Pemalang sehingga semua proses berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Deteksi Dini Kesehatan Pegawai, Imigrasi Pemalang Gelar Medical Check Up

“Penghargaan ini diberikan tidak hanya apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan, namun juga merupakan bukti nyata atas dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Alvian Bayu Indra Yudha.

BACA JUGA:Dekati Pemilu, Kanim Pemalang Gelar Rapat Timpora

Tambah Alvian Bayu Indra Yudha, dengan penghargaan yang diberikan ini semoga dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Imigrasi Pemalang Gelar Eazy Paspor di SMPIT Boarding School Pekalongan

“Terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat,” pungkas Alvian Bayu Indra Yudha. (*)

Sumber: