CSA Allstar Berbagi Angka dengan Persido di Match Jelang Ramadan

CSA Allstar Berbagi Angka dengan Persido di Match Jelang Ramadan

CSA Allstar Menganti.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Komunitas sosial dan sepak bola Campursari (CSA) Allstar bertemu Persido Sidowungu di Friendly Match jelang Ramadan, Selasa 5 Maret 2024.

Pertandingan yang digelar di lapangan Jeruk, Lakarsantri itu berakhir dengan skor sama kuat 3-3. Meski Persido banyak diperkuat pemain muda, namun kekompakan CSA Allstar mampu menahan gempuran tim lawan.

Gol CSA Allstar dicetak oleh Fatkur aka Doraemon di menit ke-15, Ndan Roesli 78 di menit ke-25 dan tendangan voli indah di menit ke-75 H Hamdan.

BACA JUGA:Eko Romeo Cetak Gol, CSA Allstar Tekuk WTT Tenaru

Pelatih CSA Allstar menyebut, timnya sengaja bertemu Persido untuk menjalin silaturahmi. 

BACA JUGA:CSA Allstar Juara Mikasa Cup 2022

“Sebab, kami ingin mencari teman dan saudara sebanyak-banyaknya. Semakin banyak teman bermain bola kita akan menjadi lebih sehat,” ungkap Hadiono yang juga mantan kiper Persepar Palangkaraya itu.

BACA JUGA:CSA Allstar Menganti Bablas ke Final

Kata Hadi-sapaan karibnya- anggota CSA dari berbagai kalangan. Karena itulah menurutnya, tim CSA Allstar tetap kompak dan solid. 

“Anggota kita dari berbagai kalangan, ada tentara, polisi, guru, pengusaha, karyawan swasta, petani dan juga mantan pemain sepak bola profesional. Meski dari berbagai latar pekerjaan namun di CSA tidak ada yang namanya bos. Karena prinsip kita satu untuk semua, semua untuk satu,” jlentrehnya.

CSA Allstar meski baru berusia tiga tahun, namun sejumlah tropi turnamen khususnya U-45 dan U-55 sudah diraih tim yang berhome base di Menganti-Gresik ini.

Bahkan, setiap ulang tahun, CSA Allstar selalu mengundang Persebaya legend yang dihuni pemain-pemain seperti Ibnu Grahan, Mahrus Afief, Yusuf Ekodono hingga Jacksen F Tiago.

“Kami ingin tekankan sekali lagi bahwa CSA itu adalah komunitas yang tidak mengekang. Anggota CSA bebas bermain di komunitas apapun. Sebab bagi saya semakin banyak yang olahraga maka warga semakin sehat. Dengan catatan, asalkan kuat. Sebab, usia anggoat CSA minim 40 tahun ke atas kebanyakan,” paparnya. (*)

 

Sumber: