Satreskrim Polres Lumajang Bekuk Begal Sopir Truk

Satreskrim Polres Lumajang Bekuk Begal Sopir Truk

Terduga pelaku LH dan MH di Mapolres Lumajang.-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Satreskrim Polres Lumajang meringkus dua begal sopir Isuzu di Jalan Raya Pondokrejo, Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang.

Pelaku berhasil diamankan LH (23) warga Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung, dan penadah, MH (38), warga Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung

BACA JUGA:Diduga Lakukan Pungli, Sekdes Terjaring OTT Satreskrim Polres Lumajang

Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Achmad Rochim melalui Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama temannya mengendarai Isuzu Traga K 9848 CC mengangkut singkong yang hendak dikirim ke daerah Sidoarjo. 

BACA JUGA:Satreskrim Libas 3 Penjambret Sadis Lintas Wilayah, 1 Buron

Namun saat melintas di Jalan Raya Pondokrejo, Desa Kaliboto Kidul, tiba-tiba dua orang yang mengendarai motor Vixion memaksa untuk berhenti.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Lumajang Libas Bandit Curanmor 20 TKP dan Ini Lokasi Aksinya

"Sopir langsung menghentikan kendaraannya di sebelah kiri jalan, setelah itu pelaku yang belakang turun dari motornya kemudian menuju pintu sebelah kiri, bersaman mengeluarkan sajam berupa celurit dan mengamcam korban, meminta paksa tas yang berisikan dompet," ujarnya.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Lumajang Lumpuhkan Residivis Curanmor Asal Tempeh Kidul

Setelah mengancam korban dengan menggunakan celurit langsung merampas 2 dompet serta 2 buah hp android. Selanjutnya pelaku melarikan diri kembali ke arah timur. 

BACA JUGA:Satreskrim Polres Lumajang Libas Komplotan Curanmor dan Begal 14 TKP

"Atas kejadian itu korban langsung melapor ke Polsek Jatiroto, kemudian ditindaklanjuti," terang Ipda Sugiarto. 

Setelah menindaklanjuti laporan korban, Resmob Polres Lumajang awalnya mengamankan M seorang saksi saat berada di rumahnya di Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung, karena menguasai HP Vivo milik korban. 

BACA JUGA:Satreskrim Polres Lumajang Ringkus Dua Pelaku Pemerkosa ABG

Sumber: