Kapolsek Wiyung Pengamanan Kenaikan Sabuk PSHT

Kapolsek Wiyung Pengamanan Kenaikan Sabuk PSHT

Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto mengamankan kenaikan sabuk PSHT.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mengadakan kenaikan tingkat sabuk hijau ke sabuk putih PSHT di wilayah Wiyung, Surabaya.

Dalam kegiatan pengamanan itu dipimpin Kabagops Polrestabes Surabaya AKBP Edi Santoso. Hadir dalam apel tersebut Kasatbinmas AKBP Iswahab, Kasattahti AKBP Nur Halim, Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto, 212 personel gabungan dari humas, Intelkam, Brimob, Polda Dalmas, Narkoba, Polsek Wiyung, TNI, dan Polsek Tandes, Minggu, 3 Maret 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Wiyung Pimpin Apel Konsolidasi PAM TPS Pemilu 2024

Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto membacakan kesepakatan Cabang PSHT, di mana peserta kegiatan hanya diperbolehkan menggunakan kendaraan roda empat tertutup, baik saat berangkat maupun pulang. 

BACA JUGA:Polsek Wiyung Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS di Polrestabes Surabaya

Bagi yang tidak mengikuti aturan ini, akan dilakukan tindakan tegas. Melakukan tindakan tegas dan terukur apabila ada yang melanggar aturan. Lebih baik lelah dalam melaksanakan tugas daripada terjadi permasalahan. Unit mobil akan digerakkan sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Temukan Contoh Kedisiplinan Taat Hukum dan Kesadaran Pentingnya Pakai Helm Sejak Dini

"Alhamdulillah, apel pengamanan kenaikan tingkat sabuk hijau ke putih PSHT di wilayah Wiyung berjalan dengan aman dan lancar. Terima kasih kepada seluruh personel yang telah bertugas dengan penuh tanggung jawab. Saya juga mengimbau kepada seluruh warga PSHT untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah," terangnya. (*)

Sumber: