Petugas Kebersihan Pemkab Tulungagung Meninggal Saat Bekerja

Petugas Kebersihan Pemkab Tulungagung Meninggal Saat Bekerja

Petugas mengevakuasi korban.-Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Apes dialami oleh Maryudi (57), warga Desa Joho, Kecamatan Kalidawir. Pasalnya karyawan tidak tetap Dinas PU Perkim Kabupaten Tulungagung ini ditemukan tak bernyawa saat bekerja membersihkan saluran irigasi sekunder Kalidawir, masuk Dusun Padangan, Desa Karangsari, Kecamatan Rejotangan pada Jumat 01 Maret 2024.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno mengatakan, korban ditemukan tak sadarkan diri di lokasi kejadian. Kemudian saat petugas medis datang, ternyata korban sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan meninggal di lokasi kejadian, saat disekitarnya ada orang beraktivitas dan bekerja seperti biasa," ujarnya.

Mujiatno menjelaskan, dari hasil keterangan saksi mata di lokasi kejadian, awalnya seperti biasa, korban bekerja membersihkan saluran irigasi kemudian sekitar 15 menit bekerja, korban mengeluhkan sakit pada bagian dadanya.

BACA JUGA:Satu Napiter di Lapas Kelas IIB Tulungagung Kembali ke Pelukan NKRI

Kemudian korban memilih beristirahat sejenak, namun tak lama kemudian, korban sudah tak sadarkan diri, sehingga membuat saksi di sekitarnya panik dan berusaha meminta pertolongan.

"Awalnya korban bekerja kemudian setelah 15 menit mengeluh sakit di dadanya, lalu istirahat," jelasnya.

Sesuai keterangan pihak keluarga dan saksi di lokasi kejadian, korban ini diketahui menderita penyakit jantung sejak dua tahun terakhir. Bahkan saat ini juga rutin menjalani rawat jalan untuk penyakitnya tersebut.

"Korban ini sedang rawat jalan rutin, sejak dua tahun terakhir," urainya.

BACA JUGA:Polres Tulungagung Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Tanggung

Sementara dari hasil pendalaman yang dilakukan tim Inafis dan petugas medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban.

Polisi memastikan, korban meninggal bukan karena tindak kejahatan, kemungkinan karena penyakit yang dideritanya.(fir/mad)

Sumber: