Kapolsek Jambangan Beri Pembinaan Tertib Berlalulintas di SMAN 18 Surabaya

Kapolsek Jambangan Beri Pembinaan Tertib Berlalulintas di SMAN 18 Surabaya

Kapolsek Jambangan, Kompol Novy Herdyanto S.Sos., bertindak sebagai pembina upacara dalam kegiatan apel pagi di SMAN 18 Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Jambangan, Kompol Novy Herdyanto S.Sos., bertindak sebagai pembina upacara dalam kegiatan apel pagi di SMA 18 Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi, serta tenaga pendidik dan kependidikan di SMAN 18 Surabaya.

Dalam amanatnya, Kapolsek Jambangan menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel untuk senantiasa tertib dan taat pada aturan, baik di sekolah maupun di jalan raya. Ia menekankan pentingnya menjaga ketertiban di jalan raya demi keselamatan semua.

"Dari data razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian, banyak pelanggaran tata tertib di jalan raya yang dilakukan oleh anak-anak," ungkap Kompol Novy Herdyanto.

"Oleh karena itu, pembinaan tertib berlalu lintas perlu dilaksanakan di lingkungan sekolah," terangnya, Jumat 1 Maret 2024.

BACA JUGA:Polsek Jambangan Sambangi Kantor DPW PBB Provinsi Jatim

Kepala SMAN 18 Surabaya, Kasminah S.Pd., menyambut baik kehadiran langsung Kapolsek Jambangan. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kedisiplinan para siswa dalam tertib di sekolah maupun di jalan raya.

"Kami berharap akan ada kegiatan pembinaan dari pihak kepolisian kepada para siswa secara berkala di SMAN 18," ujar Kasminah.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan kesadaran para pelajar tentang pentingnya tertib berlalu lintas," ungkap Kompol Novy Herdyanto.

"Kami berharap dengan adanya pembinaan ini, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak-anak,' tutupnya.(mtr)

Sumber: