Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat di Balai RW Guyub Rukun RW IV

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat di Balai RW Guyub Rukun RW IV

Polsek Dukuh Pakis gelar kegiatan Jum'at Curhat di Balai RW Guyub Rukun RW IV Dukuh Pakis--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar program Jum'at Curhat di Balai RW Guyub Rukun RW IV Dukuh Pakis, Jalan Dukuh Pakis V SURABAYA,  pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, SH.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Dukuh Pakis beserta Pawas dan piket fungsi, 3 pilar Kelurahan Dukuh Pakis, Ketua LPMK Dukuh Pakis, Bpk. Widodo, Ketua RW IV Dukuh Pakis, Bpk. Bambang, dan 25 warga masyarakat RW IV Dukuh Pakis, Jumat,1 Maret 2024.

Banyak curhatan yang disampaikan warga dalam kegiatan ini, salah satunya terkait tata cara pelaporan ke SPKT di Polsek maupun Polrestabes Surabaya. Kapolsek Dukuh Pakis dengan sigap menjawab pertanyaan tersebut dengan jelas dan tuntas.

BACA JUGA:Peringatan Isra Mi'raj, Polsek Dukuh Pakis Doa Bersama untuk Pemilu Damai

Selain itu, Kompol Achmadi tak henti-hentinya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan hidup bertetangga dan beragama guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Ketua RW IV Dukuh Pakis, Bpk. Bambang, menjelaskan bahwa Balai RW Guyub Rukun ini merupakan pusat segala kegiatan warga masyarakat RW IV, mulai dari rapat warga, Posyandu balita, dan berbagai kegiatan lainnya yang mendorong warga untuk bersatu dan guyub rukun.

Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Dukuh Pakis untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan keluh kesah mereka secara langsung. Dengan demikian, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.(mtr)

Sumber: