Persebaya Curi Satu Poin di Kandang PSM

Persebaya Curi Satu Poin di Kandang PSM

Dusan Stevanovic bermain bagus dan membuat satu penyelamatan penting untuk menghindari Persebaya dari kekalahan. -Istimewa-

BALIKPAPAN, MEMORANDUM - Persebaya berhasil mencuri satu poin dari kandang PSM usai bermain imbang 0-0 di Stadion Batakan, BALIKPAPAN, Rabu 28 Februari 2024 malam. 

Berbeda dari babak pertama, PSM sangat mendominasi di babak kedua dengan beberapa peluang untuk bisa unggul. 

BACA JUGA:Babak Pertama Big Match PSM vs Persebaya Berakhir 0-0

Di babak kedua, PSM langsung mendapatkan peluang pertama menit ke-48 melalui eksekusi tendangan bebas Yuran Fernandes, namun sayang tendangannya masih berada tipis di kanan gawang kiper Andhika. 

BACA JUGA:Big Match Liga 1. Starting Line-up Pertandingan PSM vs Persebaya

PSM terus menggempur pertahanan Persebaya untuk dapat unggul. Namun pertahanan kokoh yang dipimpin Dudan dan Yan Victor membuat gawang Andhika aman. 

BACA JUGA:Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persebaya

Pada menit ke-63 Persebaya hampir saja unggul apabila tandukan Yan Victor tepat mengarah gawang. Berawal dari sepak pojok Andre Oktaviansyah, Yan Victor berhasil memenangkan duel udara yang sayangnya tandukan masih melebar tipis di sisi kanan gawang. 

BACA JUGA:PSM Vs Persebaya, Paul Munster Siap Beri Hasil Maksimal

PSM hampir saja unggul pada menit ke-73, berawal dari tusukan Yakob Sayuri disisi kiri kemudian memberikan umpan silang yang berhasil dibuang kiper Andhika. Namun bola liar tersebut mengarah ke Mufli Hidayat dan milihat penjaga gawang yang sudah out off position, Mufli langsung menendang bola pojok kiri gawang yang masih mampu diintersep Dusan Stevanovic. 

BACA JUGA:Lawan PSM, Persebaya Wajib Curi Poin untuk Hindari Zona Degradasi

Pada menit ke-80 Joao Pedro hampir saja membuat PSM unggul. Berawal dari pergerakan Mansaray yang mencari ruang tembak, tendangannya masih bisa di blok pemain belakang, bola yang kembali mengarah padanya kemudian ia umpan ke Pedro. Namun sayang tendangan Pedro masih membentur tiang gawang. 

BACA JUGA:Head to Head Persebaya Tanding Tandang ke PSM

Di sisa waktu babak kedua, intensitas permain semakin menurun karena kondisi fisik yang sudah terkuras. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor tetap imbang 0-0.

Sumber: