Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel, Ingatkan Jaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel, Ingatkan Jaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelis Tanasale memimpin apel pagi di lapangan mapolres. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelis Tanasale memimpin apel pagi di lapangan mapolres. Apel tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pembekalan Personel Jelang Pemilu 2024, Kapolres Perak Minta Jalin Komunikasi dan Jaga Netralitas

"Pentingnya menjaga sinergitas dengan semua pihak, termasuk masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, " katanya. 

BACA JUGA:Polres Perak Goes to School Beri Imbauan Soal Pungli

Kapolres mengingatkan personel harus selalu sigap dan responsif dalam menangani berbagai gangguan keamanan. Termasuk pihaknya meminta personel memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh humanis.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.  Apel pagi ini merupakan salah satu upaya Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, " pungkasnya. (alf)

Sumber: