The Alana Surabaya Meriahkan Buka Puasa dengan Food Festival Ramadan dan Berhadiah Paket Umroh

The Alana Surabaya Meriahkan Buka Puasa dengan Food Festival Ramadan dan Berhadiah Paket Umroh

The Alana Surabaya menawarkan sensasi buka puasa yang berbeda dengan "Food Festival Ramadan"--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bulan Ramadan 1445 H / 2024 telah di depan mata, membawa momen istimewa bagi umat Muslim untuk beribadah dan berkumpul bersama. Menyambut bulan penuh berkah ini, The Alana Surabaya menghadirkan "Food Festival Ramadhan", sebuah pengalaman buka puasa yang tak terlupakan dengan sajian istimewa dan hadiah menarik.

The Alana Surabaya menawarkan sensasi buka puasa yang berbeda dengan "Food Festival Ramadan". Dengan konsep buffet all-you-can-eat, Anda dapat menikmati lebih dari seratus pilihan menu lezat, mulai dari hidangan khas Indonesia hingga mancanegara. Beragam hidangan spesial Ramadhan siap memanjakan lidah Anda, menciptakan momen buka puasa yang berkesan bersama keluarga dan orang terkasih.

Lebih dari hidangan lezat,The Alana Surabaya juga menghadirkan dekorasi bernuansa Ramadhan yang indah, menciptakan atmosfer hangat dan penuh kekeluargaan. Hiburan live music akan menemani Anda selama berbuka puasa, menambah keceriaan dan kehangatan momen Ramadan

The Alana Surabaya tak hanya memanjakan perut Anda, tapi juga memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. Setiap hari, Anda berkesempatan mendapatkan doorprize melalui lucky draw. Dan yang paling istimewa, The Alana Surabaya menyediakan grandprize berupa paket umroh, voucher treatment di klinik kecantikan, dan voucher menginap di The Alana Surabaya.

BACA JUGA:The Alana Surabaya Hadirkan A Declaration of Love untuk Valentine yang Tak Terlupakan

The Alana Surabaya menghadirkan "Food Festival Ramadhan" dengan harga Rp. 188.000 nett/pax. Dapatkan promo menarik Buy 5 Get 1 Free untuk pengalaman buka puasa yang lebih hemat dan menyenangkan bersama keluarga atau kolega.

Nikmati Pengalaman Ramadan yang Istimewa di The Alana Surabaya

"The Alana Hotel menghadirkan menu berbuka puasa yang beragam setiap harinya, mulai dari makanan khas Indonesia dan juga makanan khas luar negeri, sehingga Anda dapat menikmatinya dengan nyaman dan puas. Konsep yang diberikan juga dapat membuat kesan berbuka puasa yang indah dan berkesan.

Dan yang paling seru, Anda dapat berkesempatan memenangkan hadiah grandprize yang menarik, seperti hadiah umroh, voucher treatment di klinik kecantikan, dan juga voucher menginap di The Alana Surabaya," kata Agus Anom Suroto, General Manager The Alana Surabaya.(mtr)

Sumber: