Kolonel Inf Setyo Wibowo Resmi Pimpin Korem 083/Bdj

 Kolonel Inf Setyo Wibowo Resmi Pimpin Korem 083/Bdj

Kolonel Inf Setyo Wibowo Resmi Pimpin Korem 083--

MALANG, MEMORANDUM - Kolonel Inf Setyo Wibowo, resmi memimpin Korem 083/Bdj, menggantikan Brigjen TNI Jamaludin.

Ditandai serah terima jabatan di Makodam V/Brw, dilanjutkan penerimaan dan pelepasan Komandan Komando Resort Militer 083/Baladhika Jaya (Danrem 083/Bdj), di Makorem 083/Bdj, Jalan Bromo Kota Malang,Sabtu 24 Februari 2024.

Kolonel Inf Setyo Wibowo, mengomandoi sembilan wilayah jajaran Kodim dan Satu Bataliyon Infanteri. Berada di Wilayah Kabupaten /Kota Malang, hingga Kabupaten Banyuwangi

Selanjutnya, Brigjen TNI Jamaludin mejabat sebagai Dankorsis Seskoad Bandung. Sedangkan Kolonel Inf Setyo Wibowo, sebelumnya menjabat Asisten Operasi Kasdam V/Brw.

BACA JUGA:Korem 083/Bdj Gaungkan Deklarasi Pemilu Damai

"Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungannya selama saya Menjabat Danrem. Tanpa bantuan dari rekan-rekan Prajurit, PNS dan ibu Persit tidak mungkin saya bisa menjalankan tugas dengan baik," terang terang Brgjen
TNI Jamaludin, ditemui di Makiorem, Sabtu 24 Februari 2024.

Ia berpesan, ke anggota Korem 083/Bdj, untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. Sebagai kunci utama untuk mencapai tugas pokok, tetap semangat untuk tetap menjadi Kesatria, berani dan rendah hati.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih, pesta demonkrasi lewat pemilu berjalan aman. Semoga tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (edr)

Sumber: