Danrem 083/Bdj Sampaikan Pesan Panglima ke Anggota di Malang Raya

Danrem 083/Bdj Sampaikan Pesan Panglima ke Anggota di Malang Raya

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Setyo Wibowo SIP MSos sampaikan pesan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto SE MSi.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Setyo Wibowo SIP MSos menyampaikan pesan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto SE MSi saat upacara bendera di parade Brawijaya Rampal, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini 

Ia mengucapan Minal ‘Aizin wal Faizin kepada seluruh prajurit, PNS, dan keluarga besar TNI di mana pun berada. Selain itu, juga apresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi dalam pelaksanaan tugas di dinamika lingkungan strategis global, regional, dan nasional.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran 

"Terkait peristiwa terkini, Panglima TNI menekankan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan dalam bertindak. Penegakan disiplin terhadap prajurit yang melanggar ketentuan yang berlaku, terang danrem saat menyampaikan amanat.

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya 

Menyikapi tahun politik, lanjutnya, netralitas TNI sebagai prinsip yang harus dijaga seluruh anggota. Untuk menghindari konflik kepentingan yang dapat mengganggu tugas pokok.

BACA JUGA:Danrem 083/Bdj Pimpin Sertijab dan Lepas Terima Warga 

Upacara diikuti seluruh satuan jajaran TNI AD wilayah Malang Raya dilanjutkan dengan latihan defile untuk meningkatkan profesionalisme, disiplin, dan kekompakan. (*)

Sumber: