Warga Tulungagung Tewas Dilindas Truk Trailer di Jalur Tengkorak Sidoarjo

Warga Tulungagung Tewas Dilindas Truk Trailer di Jalur Tengkorak Sidoarjo

Polisi olah TKP.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Jalur tengkorak SIDOARJO kembali menelan korban. Kali ini seorang pejalan kaki yang melihat truk ganti ban, tewas setelah dilindas truk trailer di jl By Pass Krian, Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 05.30.

Tempat kejadian perkara (TKP) lakalantas maut ini tepatnya di jl raya By Pass Krian Km 26 depan tambal ban. "Kejadian ini masih ditangani penyidik Satlantas Polresta SIDOARJO," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta SIDOARJO AKP Onny Purnomo.

Kendaraan yang terlibat lakalantas ini adalah truk trailer nopol L-9413-UK disopiri Arif (22) warga Woromarto,  Purwosari, Kediri dengan pejalan kaki yang berada di samping truk yang tengah ngeban, yakni Dwi Agung Lukito (22), warga Pucang Soligo, Gendingan, Kedungwaru, Tulungagung.

BACA JUGA:Pulang Melatih Burung, Kecelakaan dengan KA Mataremaja

Kronologi kejadian, menurut AKP Onny Purnomo, truk trailer berjalan dari arah Timur ke Barat. Setiba di TKP, melindas korban Dwi yang berada di sebelah kanan truk yang proses pergantian ban cadangan di pinggir jalan. Akibat kejadian itu, Dwi tewas di TKP lantaran tubuhnya remuk dilindas truk trailer.

Sebab-sebab lakalantas ini, masih kata Kanit Gakkum, masih dalam penyelidikan. Sopir truk penabrak dan saksi masih dimintai keterangan penyidik. Truk yang menabrak korban juga diamankan sebagai barang bukti.(top/jok)

Sumber: