Kapolsek Wonokromo Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Ketua KPPS

Kapolsek Wonokromo Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Ketua KPPS

Kapolsek Wonokromo, Kompol Dwi Jatmiko.S.H.,S.I.K. M.I.K.,bersama jajarannya saat mendatangi rumah duka. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Kapolsek Wonokromo, Kompol Dwi Jatmiko.S.H.,S.I.K. M.I.K.,bersama jajarannya,  mendatangi rumah duka di Jl. Krukah Utara VII B/11, RT. 02 RW. 05, Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Kedatangannya untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Joko Budiono, yang merupakan Ketua KPPS di TPS 42 Kel. Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya dan Anggota Pengurus RW.005, Sabtu 17 Februari 2024.

“Kami atas nama keluarga besar Kepolisian Polsek Wonokromo Surabaya menyampaikan rasa hormat dan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Joko Budiono. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya, menerima amal ibadahnya, dan memberikan tempat yang mulia di sisi-Nya. Amin,” ungkap Kompol Dwi Jatmiko.

Kapolsek Wonokromo juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Almarhum dalam menjalankan tugasnya pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Wonokromo Pimpin Apel Persiapan Pengiriman Kotak Suara dan Logistik Pemilu 2024

“Semoga amal perbuatan Almarhum diterima oleh Allah SWT dan menjadi panutan bagi kita semua,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kompol Dwi Jatmiko menghimbau kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan ini.

“Allah SWT tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan kita sebagai manusia. Sehingga dari keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketegaran, kesabaran dan keikhlasan dari Allah SWT,” pesannya.(mtr)

Sumber: