Bhayangkara FC Terjepit, Kombes Pol Sumardji Minta Dukungan Keluarga Besar Polri

Bhayangkara FC Terjepit, Kombes Pol Sumardji Minta Dukungan Keluarga Besar Polri

COO Bhayangakara FC Kombes Pol Sumardji--

SURABAYA-Juara Liga 1 musim 2017 Bhayangkara FC dalam status waspada. Sebab, hingga pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, tim yang berafiliasi dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini masih berada di posisi dasar klasemen sementara.

Hargianto cs mengoleksi 15 poin hasil dari 2 kali menang, 9 seri dan 13 menelan kekalahan. Poin Bhayangkara FC selisih 2 dengan posisi 17 klasemen Persikabo 1973 dan 6 poin dengan Arema FC. Ketiga tim berada di 3 klasemen dari bawah.

BACA JUGA:Rekrut Radja Nainggolan, Kombespol Sumardji Optimis Bhayangkara FC Keluar dari Zona Degradasi

Pertandingan terdekat, Bhayangkara FC bakal menjamu PSS Sleman. Lawam Bhayangkara sebenarnya belum dalam posisi aman. Sebab, saat ini, PSS berada di urutan ke-14 klasemen atau satu strip di zona degradasi.

BACA JUGA:Bhayangkara FC Tidak Boleh Degradasi

Dalam situasi terjepit, Chief Operation Officer (COO) Bhayangkara FC Kombes Pol Sumardji meminta dukungan kepada semua keluarga besar Polri agar memberikan support.

BACA JUGA:Persebaya Dijamu Bhayangkara FC, Ujian Berat Uston Dimulai Sore Ini

"Di pertandingan selanjutnya kami akan menggunakan stadion PTIK di Jakarta Selatan untuk lebih mendekatkan Polri dengan keluarga besarnya," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Manajer timnas Indonesia ini.

Nah, harapan pria berkacamata ini, Bhayangkara segera keluar dari zona degradasi. "Tentu kami tidak ingin degradasi ke Liga 1. Karena itu semua pertandingan adalah final dan saya minta semua pemain memaksimalkannya," harap Sumardji. (*)

Sumber: