Gol Super Sub McTominay Bawa United Pulang dengan Tiga Poin

Gol Super Sub McTominay Bawa United Pulang dengan Tiga Poin

MU pulang dengan tiga poin dari kandang Aston Villa.--

INGGRIS-Pemain pengganti Scott McTominay mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir saat Manchester United (MU) terus naik ke puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan 2-1 di Aston Villa pada hari Minggu atau Senin dinihari, 12 Februari 2024.

Kemenangan membuat tim asuhan Erik ten Hag berada di urutan keenam dengan 41 poin setelah kemenangan ketiga berturut-turut mereka. Tertinggal lima poin di belakang tim urutan kelima Villa yang seharusnya naik ke urutan keempat jika menang. United berjarak enam poin dari posisi keempat dan berupaya mengejar tempat Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Kalah 1-0 atas Bayer Munchen, Manchester United Juru Kunci Grup A Liga Champions

“Setiap pertandingan yang Anda menangkan sangat penting untuk mengambil langkah maju dan kepercayaan diri para pemain,” kata McTominay, yang tujuh golnya menjadikannya pemain pengganti dengan skor tertinggi di liga musim ini, kepada Sky Sports seperti dilansir ESPN.

BACA JUGA:Pengemar Manchester United Jangan Berharap Banyak di Transfer Window Januari, Ini Alasanya

"Semuanya positif, tapi ini tentang mengulanginya dan tidak melangkah terlalu jauh ketika kami memenangi beberapa pertandingan. Kami harus mengulanginya sekarang," imbuhnya.

BACA JUGA:Jadi Pelatih AS Roma, Jose Mourinho Masih Kritik Manchester United, Ada Apa?

Kata Ten hag, McTominay pantas mendapat pujian atas sikapnya yang luar biasa sebagai pemain pengganti.

"Dia adalah contoh bagi banyak pemain saat ini. Tidak banyak lagi pemain yang siap setiap menitnya di lapangan. Hari ini kita telah melihat contoh lainnya. Dia selalu siap untuk masuk dan membuat perbedaan,” ungkap Ten Hag.

Di bagian lain, Rasmus Højlund mencetak gol kelimanya dalam lima pertandingan liga berturut-turut dan ke-11 di semua kompetisi untuk membawa United unggul pada menit ke-17, menyundul sundulan Harry Maguire dari jarak dekat melewati kaki kiper Emiliano Martinez.

Kiper United André Onana melakukan beberapa penyelamatan besar untuk menjaga Villa dari daftar pencetak gol sampai Douglas Luiz menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Onana kembali melakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan Clément Lenglet namun Luiz ada di sana untuk menembakkan bola pantul, merayakannya dengan bahunya yang bergoyang di depan gawang Onana.

Namun United yang tertawa terakhir, ketika pemain Skotlandia McTominay masuk pada menit ke-73 dan mencetak gol kemenangan pada menit ke-86, melompat untuk menyundul umpan silang luar biasa dari Diogo Dalot melewati Martinez.

"Saya merasa selama saya bugar dan sehat, saya bisa tampil di lapangan dan tampil. Saya tidak tersinggung, saya hanya ingin masuk dan mencoba melakukan yang terbaik untuk ini. Semoga lama itu terus berlanjut," kata McTominay.

Sumber: