Arahan Kapolres Lamongan Jelang Pemilu 2024, Pastikan Personel Siap Siaga

Arahan Kapolres Lamongan Jelang Pemilu 2024, Pastikan Personel Siap Siaga

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra memberikan arahan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) --

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra memberikan arahan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari, dua hari menjelang tahapan pencoblosan Pemilu 2024.

"Hari ini adalah hari terakhir untuk mengamankan distribusi logistik di 9 Kecamatan. Pastikan semuanya berjalan lancar.Demi kesuksesan pelaksanaan Pemilu yang aman dan tertib, saya meminta kepada seluruh anggota untuk bersiap dengan baik," ujar Kapolres Bobby.

Kapolres menekankan bahwa Polri hanya bertanggung jawab dalam mengamankan distribusi logistik, AKBP Bobby mengingatkan untuk menghindari larangan-larangan yang telah diinstruksikan dalam pengamanan Pemilu.

"Besok pagi, kita akan melaksanakan apel pergeseran pasukan dan patroli skala besar. Anggota yang terseprint diharapkan bergeser ke lokasi pam TPS masing-masing," lanjutnya.

BACA JUGA:Polres Lamongan Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

Pentingnya pemeriksaan kesehatan bagi anggota pam TPS yang belum melaksanakannya.  "Saya ingin menegaskan bahwa bagi anggota yang tidak terlibat sprint Pam TPS, termasuk Polwan, akan ada sprint power on hand yang harus dijalankan," tegasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres mengajak semua anggota untuk berdoa sesuai agama masing-masing agar Pemilu berjalan aman dan kondusif.

"Dengan kerja keras dan doa kita, saya yakin kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu berlangsung. Mari kita berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lamongan," tutupnya.(hms)

Sumber: