Kapolsek Padangan Pantau Langsung Kedatangan Logistik Pemilu di PPK

Kapolsek Padangan Pantau Langsung Kedatangan Logistik Pemilu di PPK

Kapolsek Padangan Pantau Langsung Kedatangan Logistik Pemilu di PPK Kecamatan Padangan-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Padangan, Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM memantau langsung penggeseran penerimaan logistik untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 dari Gudang  Penyimpanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro kemarin

Kedatangan logistik ini juga disambut oleh berbagai pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu di tingkat kecamatan, di antaranya Camat Padangan,  Ketua PPK beserta staf, dan Ketua Panwaslu Kecamatan beserta anggota.

Selanjutnya seluruh logistik disimpan dengan baik di Kantor PPK Kecamatan Padangan dalam keadaan terkunci dan dijaga ketat oleh petugas gabungan.

Adapun proses pengiriman logistik tersebut dilakukan dengan menggunakan tiga Kendaraan Truck dan mendapat Pengawalan maupun pengamanan oleh Personil Polsek Padangan.

BACA JUGA: Tempati Gedung Baru, Kapolsek Padangan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa Kami bersama dengan pihak terkait telah melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu di PPK Kecamatan Padangan sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang aman dan berkualitas.

"Kedatangan logistik ini menjadi langkah penting dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu dan diharapkan dapat bekerja dalam proses penyelenggaraan Pemilu demi terciptanya demokrasi yang sehat dan berkeadilan," tutup Kapolsek.(top)

Sumber: