Kapolres Lamongan Resmikan dan Serahkan Bantuan Bedah Rumah kepada Warga Desa Latek

Kapolres Lamongan Resmikan dan Serahkan Bantuan Bedah Rumah kepada Warga Desa Latek

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah kepada Mujiati di Desa Latek, --

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah kepada Mujiati di Desa Latek, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan.

Acara dihadiri oleh Rombongan Polres Lamongan yaitu Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli S.Kom., S.I.K., M.Si., PJU Polres Lamongan, dan Muspika Kecamatan Sekaran, Yayasan Nurul Hayat, Yayasan Berkah Bersinar Abadi, Kepala Desa Latek, Ibu Mujiati, serta warga Desa Latek.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Berkah Bersinar Abadi yang telah berkolaborasi dengan Polres Lamongan untuk menyelenggarakan acara bedah rumah. Beliau pun mengungkapkan harapannya agar kegiatan kemanusiaan ini dapat memberikan manfaat dan membantu Ibu Mujiati serta keluarganya.

Selanjutnya, Bapak Kepala Desa Latek menyambut kedatangan Kapolres Lamongan dan rombongan di Desa Latek. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lamongan beserta yayasan yang telah membantu warga Desa Latek.

BACA JUGA:Apel Gabungan Patroli Skala Besar di Mapolres Lamongan Songsong Bulan Bakti TNI-Polri 2024

Pemberian donatur ini merupakan wujud gotong royong dan kepedulian masyarakat Lamongan terhadap sesama. Semoga kedepannya akan terus berkolaborasi untuk membantu masyarakat Kabupaten Lamongan.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian bedah rumah Ibu Mujiati. Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan rumah oleh Kapolres Lamongan dan para tamu undangan.

Tidak hanya meresmikan dan menyerahkan bantuan bedah rumah, Kapolres Lamongan juga memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada masyarakat Desa Latek dan warga masyarakat sangat antusias serta berterima kasih kepada Kapolres atas niat baik membantu warga masyarajat yang membutuhkan.

Semua kegiatan diharapkan dapat membawa dampak positif dan memperkuat tali silaturahmi antara pihak kepolisian, pemerintah desa, yayasan, dan masyarakat.

BACA JUGA:Berkedok Mengobati, Dukun Cabul Digelandang Ke Mapolres Lamongan

Dengan demikian, peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah tidak hanya menjadi simbol kebaikan, tetapi juga momentum penting untuk menunjukkan sinergi antara pihak kepolisian, pemerintah, dan lembaga swadaya masyarakat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, membangun solidaritas serta kebersamaan dalam membantu sesama.

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Ibu Mujiati dan keluarganya serta bagi warga sekitar.(hms)

Sumber: