Wakapolres Jember Terima Penghargaan Kapolda Jatim atas Pengungkapan Kasus Narkotika 1 Kg

Wakapolres Jember Terima Penghargaan Kapolda Jatim atas Pengungkapan Kasus Narkotika 1 Kg

Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan saat menerima penghargaan.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan, S.H., S.L.K., M.S.L., menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 1 kilogram di wilayah Polres Bangkalan.

penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim kepada Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan dalam sebuah upacara di lapangan apel Mapolda Jatim pada hari Senin, 5 Februari 2024. Upacara ini turut dihadiri oleh para pejabat tinggi Polda Jatim lainnya.

Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan berhasil mengungkap kasus narkotika tersebut saat beliau masih menjabat sebagai Wakapolres Bangkalan sebelum dimutasi ke Polres Jember. Kasus ini menjadi salah satu tonggak prestasi yang diakui oleh institusi kepolisian, khususnya di lingkup Polda Jatim.

penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jatim ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta kerja keras Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan dalam memberantas kejahatan narkotika. Sebagai bagian dari penegakan hukum, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Kapolres Jember AKBP Bayu Siap All Out Ajak Stakeholder Sinergi dan Kolaborasi Amankan Pemilu 2024

Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepolisian melalui pemberian penghargaan ini. Beliau mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja seluruh tim Polres Bangkalan dalam mengungkap peredaran sabu di wilayah hukum Polres Bangkalan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami dan seluruh anggota kepolisian untuk terus berdedikasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan semangat ini, diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif dalam upaya penegakan hukum dan pemberantasan kejahatan di tengah-tengah masyarakat,” tandas Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan. Selasa 6 Febuari 2024.(edy)

Sumber: