Laka Tunggal, Satu Tewas di Kedung Cowek, Identitas Masih Disebut Mr X

 Laka Tunggal, Satu Tewas di Kedung Cowek, Identitas Masih Disebut Mr X

Motor yang dikendarai korban.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Kecelakaan tunggal roda 2 (R2) terjadi di Jalan Kedung Cowek seberang makam islam Senin 5 Februari 2024 sekitar pukul 03:51 WIB. Dalam kejadian laka tunggal ini pengendara R2 meninggal dilokasi kejadian. 

Petugas gabungan dari Pemerintah Kota Surabaya yang tiba dilokasi kecelakaan pengendara R2, bahwa korban laki-laki yang tidak ditemukan identitasnya sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Setelah dilakukan pengecekan oleh TGC Kedung Cowek, pengendara R2 sudah dinyatakan meninggal dunia. Karena tidak ada identitas, jenazah masih diidentifikasi sebagai Mr X.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Suud membenarkan adanya kejadian laka tunggal di Jalan Kedung Cowek. Meskipun begitu pihaknya tidak ada laporan resmi atas kejadian ini. 

BACA JUGA:Pembekalan Personel Jelang Pemilu 2024, Kapolres Perak Minta Jalin Komunikasi dan Jaga Netralitas

"Setelah saya konfirmasi ke petugas kita, jadi tidak ada laporan resmi kesini. Kemudian saya cek ke Polsek Kenjeran juga tidak ada laporan resmi," kata AKP Suud saat dikonfirmasi Memorandum, Senin 5 Februari 2024.

BACA JUGA:Kapolres Perak: Profesionalisme Memorandum Tidak Diragukan

Kasatlantas menerangkan saatmelakukan pengecekan di lokasi kejadian, para saksi tidak bisa memberikan data atas kejadian tersebut. 

"Jadi kita melaporkannya laka tunggal bisa jatuh atau yang lainnya. Jadi kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," ujarnya. 

Suud menambahkan bahwa sampai saat ini pihak keluarga korban juga belum membuat laporan baik di Pilres Pelabuhan Tanjung Perak mapuan Polsek Kenjeran. 

"Tapi kami juga berusaha mencari-cari data dan anggota kami masih koordinasi dengan pihak RSUD dr Soetomo," ungkapnya. (rid)

Sumber: