Tingkatkan Sinergi dengan Pemdes, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Hadiri Musyawarah Desa

Tingkatkan Sinergi dengan Pemdes, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Hadiri Musyawarah Desa

Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Padangan Bripka Hud Huda menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yang bertempat di Balai Desa Kebonagung -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjalin kebersamaan dengan instansi terkait, Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Padangan Bripka Hud Huda menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yang bertempat di Balai Desa Kebonagung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jumat 02 Februari 2024.

Musdes tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas Perencanaan Penerima BLT DD  Tahun Anggaran 2024 untuk Desa Kebonagung Kecamatan Padangan .

Dalam giat tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Padangan, Babinsa, Kepala Desa Kebonagung beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota , Pendamping Desa dan Ketua RT / RW .

BACA JUGA:Wujudkan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengatakan bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah  masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat yang ada di desa binaan .

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ini  diharapkan dapat memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada warganya serta dapat mengikuti perkembangan situasi di desa binaan. Di samping itu juga dapat mengali informasi yang berkembang di tengah tengah masyarakat,” ujar Kapolsek.(top)

Sumber: