Polsek Gayungan bersama Koramil Baksos Bulan Bakti TNI-Polri di Gereja Misi

Polsek Gayungan bersama Koramil Baksos Bulan Bakti TNI-Polri di Gereja Misi

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka Bulan Bakti TNI Polri. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan bersama Koramil Gayungan dan masyarakat setempat mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka Bulan Bakti TNI Polri di Gereja Misi Jalan Menanggal 1 No 10C Surabaya, Jumat 2 Februari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo, SE, 20 personel Polsek Gayungan, 6 personel Koramil Gayungan, dan 20 warga masyarakat Menanggal.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Gayungan. Kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan gereja dan halaman gereja.

Sebagai wujud kepedulian sosial, Polsek Gayungan juga memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga dan jamaat Gereja Misi berupa 30 bungkus minyak goreng.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Blue Light Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo, SE mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keharmonisan dan kemanunggalan.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19," ujar Kompol Catur.

Baksos ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan antusias mengikuti kerja bakti dan menerima bansos.

Kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keharmonisan dan kemanunggalan.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Antisipasi Balap Liar di Depan KFC A. Yani

Baksos ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam membantu meringankan beban ekonomi di tengah pandemi.

Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik antara TNI Polri dan masyarakat, serta dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan baksos Bulan Bakti TNI Polri di Gereja Misi Menanggal 1 Surabaya merupakan wujud nyata sinergitas dan kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara TNI Polri dan masyarakat, serta dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.(mtr)

Sumber: