Polsek Wonocolo Bareng 3 Pilar Bersih-bersih Masjid dan Bagikan Sembako

Polsek Wonocolo Bareng 3 Pilar Bersih-bersih Masjid dan Bagikan Sembako

Kapolsek Wonocolo Muhammad Soleh bersama Danramil Wonocolo Gelar Bakti Sosial dan Bersih-bersih Masjid. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri, 3 Pilar Kecamatan Wonocolo yang terdiri dari Polsek Wonocolo, Koramil 0832/07 Wonocolo, dan Kecamatan Wonocolo, melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid Arofah di Jalan Jemursari Timur JK - 1 Surabaya, Jumat, 2 Februari 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM., bersama Danramil Wonocolo, Mayor Arh Iwan Apwan Panca Putra, dan Kasi Bangtib Kecamatan Wonocolo, Bpk. Hendra.

Sebelum acara kegiatan diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan membersihkan masjid secara bersama-sama. Selain itu, 3 Pilar Wonocolo juga membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Masjid Arofah.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat serta untuk membantu masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA:Tingkatkan Imtaq, Polsek Wonocolo Gelar Pembinaan Rohani

"Acara ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu dan menjaga kebersihan lingkungan," kata Kompol Soleh.

Bakti sosial ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satu warga, Rini, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Masjid jadi bersih dan kami juga mendapat bantuan sembako," kata Rini.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program rutin yang dilakukan oleh 3 Pilar Wonocolo dalam rangka meningkatkan sinergitas dan membantu masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Pengamanan Kunjungan Menteri ATR/BPN

"Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat," ujarnya.(mtr)

Sumber: