Bumi Shalawat Ikut Login Dukung Prabowo-Gibran

Bumi Shalawat Ikut Login Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi memenangkan Capres Prabowo-Cawapres Gibran di Bumi Shalawat.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Gelombang dukungan pemilihan presiden (pilpres) di Jatim terus menguat. Kali ini, keluarga besar Pondok Pesantren Bumi Shalawat di Desa Lebo, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, mulai login untuk deklarasi memenangkan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Pangdam V/Brawijaya Kunjungan ke Ponpes Progresif Bumi Shalawat

Ratusan ribu, muslimat, fatayat, santri dan seluruh keluarga besar Ponpes Bumi Shalawat pimpinan KH Agoes Ali Masyhuri biasa dikenal Gus Ali menyemut di lapangan setempat.

Deklarasi dihadiri pendiri sekaligus pengasuh Ponpes Bumi Shalawat KH Agoes Ali Masyhuri yang sejak lama mendukung Prabowo, kemudian Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jatim, yang juga ayah kandung dari Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra, sejumlah tokoh, Ketua TKD Jatim Boedi Priyo.

BACA JUGA:Gubernur Jatim Meninjau Vaksinasi Santri Ponpes Bumi Shalawat

Gus Ahmad Muhdlor Ali, yang juga Bupati Sidoarjo, tampil pertama memimpin deklarasi, ditirukan ipar, adik, dan menantu termasuk Gus Fandy Ahmad Yani, Bupati Gresik bersama istri. 

Acara deklarasi keluarga kiai, gus dan ning, di PP Bumi Shalawat ini menambah aura tebal kemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 02, di wilayah aglomerasi Sidoarjo dan Gresik.

BACA JUGA:Deklarasi Masyarakat Tepi Hutan Dukung Prabowo-Gibran, TKN Lamongan: Target 55 Persen Suara

Gus Achmad Muhdlor Ali, mengatakan kenapa memilih Prabowo-Gibran, karena saat ini realistis pemerintahan Indonesia sudah baik. Maka yang dibutuhkan adalah kontinuitas pembangunan.

BACA JUGA:Kampaye Akbar di Malang, Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

"Diakui atau tidak diakui, Sidoarjo sudah di rel pembangunan yang baik. Diakui atau tidak Indonesia sudah di rel pembangunan yang baik, juga di Jatim di rel yang baik. Maka yang dibutuhkan adalah kontinuitas pembangunan," ujar Gus Muhdlor Ali di hadapan ratusan ribu jemaah PP Bumi Shalawat.

BACA JUGA:Flashmob Goyang Gemoy, PSI Ajak Ribuan Milenial Jatim Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Gus Muhdlor Ali menambahkan jika pembangunan di era Pak Jokowi sudah baik dan berhasil maka otomatis harus dilanjutkan. Yang bisa melanjutkan dan yang bisa merepresentasikannya adalah Pak Prabowo.

BACA JUGA:Pilar 08 Siap Ramaikan Kampanye Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran.

Sumber: